Tentang Jurnal Ini

Jurnal Ilmu Manajemen dan Pemasaran (JIMAPAS) dengan Nomor E-ISSN 2987-3428 terbit setahun dua kali di bulan Mei dan November.

Jurnal ini dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran, danĀ  analisis kritis mengenai isu manajemen dan pemasaran, baik secara nasional maupun internasional. Artikel ilmiah yang dimaksud berupa kajian teori (theoritical review) dan kajian empiris dari ilmu terkait yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.

Terbitan Terkini

Vol 3 No 1 (2025): Jurnal Ilmu Manajemen dan Pemasaran (In Press)
					Lihat Vol 3 No 1 (2025): Jurnal Ilmu Manajemen dan Pemasaran (In Press)

Edisi ini berisi artikel-artikel yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian. Artikel-artikel tersebut telah diterima dan sedang menjalani proses penyuntingan akhir, proofreading, dan penataan layout. Setelah semua langkah selesai, setiap artikel akan diterbitkan secara individu sebagai bagian dari edisi ini. Silakan periksa secara berkala untuk pembaruan karena artikel baru akan ditambahkan sesuai ketersediaannya.

Diterbitkan: 2025-05-31
Lihat semua terbitan