PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NU SKIN DI PT. NUSA SELARAS INDONESIA, JAKARTA

Penulis

  • Vivi Ristanti STIM Budi Bakti Penulis
  • Tika Handayani STIM Budi Bakti Penulis

Kata Kunci:

Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Nu Skin di PT. Nusa Selara Indonesia Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dibuktikan nilai t hitung sebesar 7,150 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan keofisien regresi sebesar 0,688 (2) promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dibuktikan nilai t hitung sebesar 12,649 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,859 (3) kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Nu Skin, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 82,462 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Biografi Penulis

  • Vivi Ristanti, STIM Budi Bakti

    Dosen STIM Budi Bakti

  • Tika Handayani, STIM Budi Bakti

    Mahasiswa STIM Budi Bakti

Diterbitkan

2024-03-09

Artikel Serupa

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.