PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO CEPAT SAJI CHICKEN DAY KECAMATAN KEMANG BOGOR

Authors

  • Asep Hendriana Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti Author
  • Wa Ode Rahayu Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti Author

Keywords:

Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Cepat saji Chicken day kecamatan kemang bogor; 2. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Cepat saji Chicken day kecamatan kemang bogor; 3. Pengaruh Keputusan Pembelian Pada Resto Cepat Saji Chicken day kecamatan keamng bogor. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Resto Chicken Day. Sampel pada penelitian ini adalah sebagian Konsumen Resto Chicken day yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Sederhana dan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian Harga terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 55,0%. sedangkan untuk hasil penelitian Promosi terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 67,7%.untuk hasil penelitian Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 72.1%. Dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Cepat Saji Chicken Day Kecamatan Kemang Bogor.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alimin, Erlina. 2022. Manajemen Pemasaran (Kajian Pengantar Di Era Bisnis Modern). Nusa Tenggara Barat : Seval Literindo Kreasi.

Angger, Aditama, Roni. 2020. Pengantar manajemen teori dan aplikasi. Malang: AE Publishing.

Astuti, Miguna, Rizkita Amanda. 2020. Pengantar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Deepublish.

Azwar, S. 2021. Realibilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.

Hasibuan, Malayu. 2019. Manajemen Dasar, Pengertian, Dan Masalah. Jakarta : Bumi Aksara.

Kriyantono, Rachmad. 2019. Teknik riset Komunikasi Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: Kencana Publisher.

Mukramah. 2020. Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Pada konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Cabang Sipin Kota Jambi.

Pitria Febriana. 2020. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) Volume 8 N0. 1. Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazizaa Chicken and Pizza Di Jambangan Surabaya.

Ridhotulloh, Subeki. 2018. Pengantar Manajemen. Jakarta: Cerdas Pustaka.

Sarwono, Jonathan. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Tasikmalaya: Suluh Media.

Sholikah, Mundzir, Ahmad. 2021. Manajemen Pemasaran : Saat Ini Dan Masa Depan. Cirebon : Insania.

Sugiyono. 2018. Metode Penellitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Edisi Keduapuluh Enam. Bandung : ALFABETA.

Yuli Harwani Fauziyah. 2020. Volume 2 No. 3 September Mercu Buana University. Consumer Purchasing Decisions on Fast Food Booth Based on Product Quality, Price Perception And Advertising. Website Resto Cepat Saji Chicken Day www.chickenday.com (diakses pada Februari 2023)

Downloads

Published

2024-03-31

How to Cite

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO CEPAT SAJI CHICKEN DAY KECAMATAN KEMANG BOGOR. (2024). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, 1(1), 64-72. https://e-journal.stimbudibakti.ac.id/index.php/mapira/article/view/91

Similar Articles

11-20 of 21

You may also start an advanced similarity search for this article.