PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIM BUDI BAKTI)

Authors

  • Kushardanta Susilabudi Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti Author
  • Tety Haryati Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti Author

Keywords:

Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa STIM Budi Bakti; 2. Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa STIM Budi Bakti; 3. Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa STIM Budi Bakti. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa STIM Budi Bakti. Sampel pada penelitian ini adalah sebagian mahasiswa STIM Budi Bakti yang berjumlah 90 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Sederhana dan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian Kualitas Poduk terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 60,7%. sedangkan untuk hasil penelitian Promosi terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 57,9%. Untuk hasil penelitian Kualitas produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian diketahui mempunyai pengaruh sebesar 62,6%. Dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen smartphone Oppo pada Mahasiswa STIM Budi Bakti.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-03-31

How to Cite

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIM BUDI BAKTI). (2024). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, 1(1), 73-83. https://e-journal.stimbudibakti.ac.id/index.php/mapira/article/view/92

Similar Articles

1-10 of 27

You may also start an advanced similarity search for this article.